Sabtu, 03 Juni 2017

Tempat-Tempat Wisata di Puncak Bogor Jawa Barat

Puncak adalah daerah wisata pegunungan dekat Jakarta, yang merupakan tujuan akhir pekan yang paling populer bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Kunjungan ke puncak pada akhir pekan tidak berarti bahwa Anda hanya duduk di hotel atau hanya villa, tapi bisa pergi ke tempat-tempat wisata dari Puncak dan sekitarnya
Keindahan Puncak
Puncak pass adalah daerah wisata pegunungan dekat Jakarta, yang merupakan tujuan akhir pekan yang paling populer bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Kunjungan ke puncak pada akhir pekan tidak berarti bahwa Anda hanya duduk di hotel atau hanya villa di puncak, Puncak memiliki berbagai tempat wisata yang menarik sebagai berikut :

Telaga Warna Puncak

Telaga Warna Puncak adalah salah satu tempat wisata yang sangat menarik yang terkenal dengan keindahannya. Tempat wisata di tempat ini ada sebuah danau dengan alam yang tenang dan indah. Selain menikmati pemandangan yang indah dan lingkungan yang indah, Anda dapat memainkan berbagai jenis permainan di air di sini misalnya perahu motor rakit. Nama Telaga Warna Puncak berasal dari cerita yang mengatakan bahwa warna air di danau dapat berubah ubah. Telaga Warna sangat terkenal di Puncak dan di sebelah Telaga Warna Puncak ada restoran yang cukup terkenal yaitu Rindu Alam.

Air terjun Cilember

Terletak sekitar 1,5 jam perjalanan dari Jakarta menuju Curug Cilember ini, Cilember adalah salah satu tempat wisata yang menarik di daerah Puncak, Curug Cilember menawarkan keindahan alam dan segar sehingga layak dikunjungi. Fasilitas di Curug Cilember di antaranya peternakan kupu-kupu, berkemah, perumahan dan lain-lain. Daya tarik utama di sini adalah 7 air terjun, tetapi untuk dapat melihat semuanya Anda harus melakukan perjalanan yang lumayan melelahkan, sekitar 3 jam untuk berjalan di hutan pinus yang indah. tujuan wisata ini sangat ideal bagi mereka yang suka mendaki gunung. Di sini juga menyediakan sewa vila villa di puncak bogor jawa barat untuk anda menginap atau sekedar beristirahat.

Taman Riung Gunung Puncak

Taman Riung Gunung Puncak adalah tujuan wisata di wilayah Puncak kurang dikenal, tapi layak dikunjungi. Terletak sekitar 17 Kilometer dari stasiun tol Ciawi. Taman Riung Gunung Puncak yang menawarkan keindahan segar dan alami. Objek wisata di sini menawarkan pemandangan dengan berjalan di sekitar perkebunan teh, kolam renang, taman bermain, restoran dan lain sebagainya. Sangat menarik bahwa di tempat ini terdapat vila milik Presiden Soekarno unsur-unsur warisan yang telah lama menjadi peninggalannya, villa puncak ada kolam renang pribadi yang digunakan oleh Presiden Soekarno untuk berdoa dalam keheningan.

Taman Wisata Matahari Puncak Bogor

Taman Wisata Matahari adalah salah satu tempat rekreasi yang sangat populer. Dengan luas sekitar 30 hektar, memiliki banyak fasilitas rekreasi yang menarik bagi Anda dan keluarga Anda. Fasiltias yang di tawarkan antara lain kolam renang, ATV, arung jeram, perumahan, fasilitas rapat, restoran, olahraga air, taman bermain, pusat perbelanjaan dan bidang wisata. Fasilitas di sini dilengkapi dengan baik, serta pentingnya pendidikan dalam menciptakan pariwisata Sun Park. Taman Wisata Matahari juga sering digunakan sebagai kamp pelatihan di udara terbuka dengan pemandangan yang sangat menakjubkan.

0 komentar:

Posting Komentar